Thursday 17 April 2014

Aplikasi Android Penampil Kecepatan Internet Android

Hallo. selamat datang. Hari ini saya mau membagikan sebuah aplikasi yang mungkin sangat berguna buat kamu-kamu pengguna Android. Ini adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu kamu melihat jumlah data internet yang terpakai, baik yang keluar maupun yang masuk pada perangkat android kamu.

Aplikasi ini bernama Internet Speed limit. Hingga tulisan ini dibuat, aplikasi ini memiliki dua versi. Berbayar dan gratis. Ada banyak perbedaan antara yang berbayar dan yang gratis. Terutama dari segi fitur, control dan perhitungan. Tapi saya rasa yang gratis juga tidak kalah menarik dan cukup bermanfaat.

Tentu saja saya hanya bisa membagikan yang versi gratisnya saja. Aplikasi ini memberikan informasi jumlah data internet yang keluar dan masuk setiap harinya. Penayangannya selain pada aplikasi itu sendiri. Juga ada pilihan untuk memunculkan informasi ini pada Toggle atau panel pemberitahuan. Jadi saat berselancar dengan Android, kita langsung bisa melihat jumlah data internet yang terpakai serta kecepatannya. Tentu saja semua fitur tersebut tersedia pada versi lite yang gratis.

Untuk Android yang kompetibel adalah versi 2.3 atau Gingerbread ke atas. Dengan ukuran aplikasi 1,2MB. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa temukan pada Play Store.

Mungkin sekian info hari ini. Sampai jumpa pada tulisan saya selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik, saran maupun pertanyaan Anda